cool hit counter

PDM Kota Tasikmalaya - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Tasikmalaya
.: Home > Berita > Perubahan bentuk STIKes Muhammadiyah Tasikmalaya Menjadi Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya

Homepage

Perubahan bentuk STIKes Muhammadiyah Tasikmalaya Menjadi Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya

Rabu, 12-10-2011
Dibaca: 4780

Mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Muhammadiyah khususnya yang ada di Jawa Barat, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya sedang memproses perubahan bentuk STIKes Muhammadiyah Tasikmalaya dengan penambahan sembilan program studi yang akan dinaungi oleh dua fakultas, yaitu : Fakultas Teknik, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 

Perubahan bentuk ini diupayakan dalam rangka mewujudkan keinginan masyarakat Jawa Barat memiliki perguruan tinggi unggulan dan kebanggaan warga Muhammadiyah Jawa Barat, kalaulah di Jawa Timur ada UMM yang terletak di Malang bukan di Surabaya sebagai pusat kota, maka di Jawa Baratpun mudah-mudahan di Kota Tasikmalaya dapat terwujud perguruan tinggi sebesar UMM. selaras dengan ungkapan anggota Majelis Dikti PP Muhammadiyah dalam rapat Audensi dengan PDM Kota Tasikmalaya.

Selain alasan tersebut diatas, perubahan bentuk juga sebagai respon terhadap akan segera dinegerikannya Universitas Siliwangi, sehingga apabila hal tersebut terjadi, Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya akan menjadi satu-satunya Universitas swasta yang ada di Kota Tasikmalaya.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pendidikan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website